ATM keBlokir

8 Januari 2013

Hari ini mendung.. Suasana jadi sendu sesuai dengan hatiku… Lebay amaatt buuuw!
Hari ini bener2 hari yg error buat aku. ATM ku diblokir karena salah 3 kali masukin pin. Bukan salah sih tapi kepedean masukin pin, dg yakin sangat masukin pin, padahal uda diperingatkan berkali2 bahwa pin yang aku masukkan salah coba diulangi. Tetep aja aku kekeh dengan pin yg itu. Sampai ada peringatan setelahnya kalau pin yang aku masukkan salah dan sudah melampaui batas salah pin, aku masih gak nyadar salah  nomor pin dan you know what? Nomor yang aku masukkan itu pin untuk atm yang lain.. Sodara2..

Diiieeng.. Gubrrakk..

*Langsung gigit jari di dpn mesin ATM. Just one of the foolest thing I’ve ever done. Hehe.. Kebodohan tingkat semesta.

Buru2 aku menuju bank bersangkutan, ternyata untuk mengurus pembatalan blokir harus pakai buku tabungan + KTP dan aku gak bawa. Jujur saja aku hanya punya 2 atm, yg satu besar, yg satunya tidak ada isinya. Hmm good, atm ku yg besar diblokir, itu artinya aku gak berkutik, I feel so insecure.. Lebaay..

Aku hanya berharap mlm ini si kriwul susunya masih ada, popoknya masih banyak, semoga si embak yg kerja di rumah gak kehabisan uang belanja..

*Siiiiiiiiggghh.. Napas panjang..
*Ngelongok dompet, good lengkap sudah tinggal 120 ribu.

Dan eng..ing..eng..

Uang blanja habis sodara2.. Ya melayanglah 100 ribu. Tinggal 20 ribu.

Harapanku hanya satu tidak ketinggalan bus jemputan yg bisa menghabiskan biaya paling gak 10 ribu.
Amin..

9 Januari 2013

Keesokan harinya, ternyata mengurus pembatalan blokir cepat dan mudah, cuma perlu ATM+buku tabungan+KTP = sudah kelaarr…

Alhamdulillah…

3 Comments

Tinggalkan Balasan

