Hanya Fotokopi kerjaanku hari itu….

Everything just looked same for me. Day by day, i passed it. Finally i found the right for me.
Yah begitu, tiap pagi. i wake up, i take a bath, and then i go to my office. My office place near from my boarding house. Just a couple minutes i am in office. looks around for a sec. and then walk to my seat. For While, looks around again.
Yes, everyday i already do it!!!!
Huuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!
Aku tak mau begini, trus gimana? Pengen begitu!!! what’s wrong with me? i don’t have any problem with my community, my jobs, or everything with this office. Cuman ngerasa… Useless.
kind with every people who i meet, i greet everyone in here and also smile (gendhenk…..hehehe)
Berada dalam kantor yang sangaat menyenangkan, What a wonderfull office! Trus ada sesuatu yang membuatku terusik. Pagi ini, cerah. Waktu nggak terasa sudah siang, waktu menunjukkan pukul 11.00. Wow, sebentar lagi jelas ishoma, yang kutunggu. Aku nunggu seperti seorang anak yang menarik-narik baju ibunya karena ingin dibelikan balon, tapi aku menarik-narik baju temenku secara tidak sadar. Gilaaaa….hehehe….
Asyik, waktu sudah menuntun ke detik-detik ishoma. Aku langsung Cabut dari kantor, dan makan. Ritual kesukaanku. Memang asyik kerja di sini. Waktu yang paling menyenangkan cuma waktu makan siang!! Seperti biasa, aku pesen makanan yang gak berbobot gado-gado, ketoprak, dll.. (Maklum buat ngepasin sebulan…hehe)
WAktu terasa cepat melewati ritual favoritku itu. Aku kembali lagi ke kantor, aneh memang, sehari ini “apa yang telah aku kerjakan?”. Memang hari-hari sebelumnya kuhabiskan dengan beberapa jurnal yang aku lahap dengan kenyang. Tapi hari aku melahap satu per satu literatur. Hari ini hanya duduk termenung menunggu apa yang aku lakukan selanjutnya. Karena di sini semua orang hampir sama seperti itu. Bingung apa yang mau dikerjakan, seolah-olah semua tampak beres semua.
Yuuuuiiiiiippppiiiiiieeeee, akhirnya si bos kepala bidang memanggil aku. Bahagia tak terkira tak terperihkan. Sueeeneeeng, dapat kerjaan. Eh ternyata aku hanya dipanggil di ruangannya saja dengan teman kantor yang seangkatan dengan aku, dia laki-laki berumur 3 tahun lebih tua dari aku. Jujur saja aku memang paling muda di kantor ini. Semua sudah berkeluarga, dan paling muda 2 tahun lebih tua dari aku.
Lanjuuut.., dipanggil dengan senang hati. Menghadap beliau, hanya diberi penjelasan tentang Simposium besok. Karena harus daftar dulu untuk ikut, dan yang tidak ada kerjaan boleh ikut. Secaraaa, semua pada nggak ada kerjaan, okeh lah langsung saja kudaftarkan semua angkatanku ke beliau. Trus beliau bilang ke aku, “Tolong ini schedule simposium difotokopi dan nanti satu serahkan ke saya.” Begitu amanah beliau, aku dan temanku langsung undur diri..
Akhirnya aku sehari itu, dapat pekerjaan juga. Aku memfotokopi schedule, buat semua angkatanku jadi aku memfotokopi 5 lembar.
Eh, tiba-tiba kertas di tanganku itu, ditarik oleh temanku. Dan dia ngeloyor sambil “Aku aja yang fotokopi”.
“what, please deh uda kutunggu seharian tugas itu.” kataku dalam hati. “Lho, mas kan sibuk aku aja yang fotokopi” celetukku.
“Hah, sibuk? Emang kamu lagi ngapain?”tanyanya.
“Aku nggak lagi ngapa-apain. Jadi aku aja ya?” hmmmpfffh, desakku agar aku melakukan tugas itu.
“Aku juga nggak lagi ngapain. Jadi aku aja.”
“What????” my job today have someone done. yo wes, lah cuma fotokopi aja, masak rebutan…..
WAkakakakakak…. Aku gak akan rebutan lagi. Peace!πŸ™‚

2 Comments

Tinggalkan Balasan

