Little story about “Lovely person” in Office…

Gilee yeee…
Aku tadi brangkat dari kost jam 7-an, dan sampai kantor jam 7.40 tepat. Kukira uda byk yg ngantor, ternyata…
KAntor masih melompong…trenyuh aku liatnya…sambil ngelus dada, aku duduk…
Ups…panggilan alam, akhirnya aku ke kamar mandi membuang hajat! Lega, padahal tadi pagi sudah aku lakukan tadi pagi waktu mandi, tapi kenapa di kantor juga masih ingin melakukannyaaaa….
Huuuuuwaaaaaaa….
Aku masuk ruangan, masih panas, karena AC baru nyala sekitar pkl 7.30. Suasana yang tidak kondusif.
Trus aku lgs menyalakan laptop, aku di panggil seorang bapak, beliau menawari bakpia, karena aku tidak begitu akrab dengan bidang lain, aku menolaknya dengan sopan. Aku dengar ibu2 di bidang lain sudah datang dan sibuk merumpi, heran kok gak ada habis2nya critanya… dari kemaren aku perhatikan juga melakukan hal yang sama.
Direkturku sibuk membaca koran, salut buat beliau, karena sebelum karyawan bawahan dia datang, beliau sudah berada di kantor, di ruangnya…
Saluttttt!!!!!
Sedang, aku sekarang masih tidak bergairah…
Hidup yang stagnant, trusss,,,,
Ternyata ada cintaku datang membawa sekeranjang kue, yang aku suka, sampai2 dia hapal….hahaha
Oh…. lovely person!
Akhirnya aku makan kue cinta itu…
Dan aku semangaaat!!!
huaahahaha…
What a wonderful day!
what ever i do this day, i don’t care, i just ordinary person that having hope really high……
thanks for all GOD!!!

1 Comment

Tinggalkan Balasan

