Secuil tentang “Diriku..”

Sekarang karena aku hanya mendengar guyonan dari beberapa bapak2 di kantor ini. Aku jadi teringat betapa bahagianya saat2 terindah dalam hidupku ketika aku dapat pekerjaan ini. Dari dunia perkuliahan ke dunia kerja memang sangat beda. Tapi itupun tergantung dari pekerjaan apa yang diambil. Untungnya dunia yang aku ambil ini hampir sama dengan jurusanku.

Pertama bekerja di sini, memang sudah disediakan meja, tapi anehnya tanpa komputer…haha… Aku jadi ingat saat-saat aku menganggur berat kurang kerjaan. Dan akhirnya aku foto-foto pake HP sendiri seperti orang gak jelas. Bener-bener nih….kantor…Hari pertama okelah foto2 diri sendiri. Hari kedua foto2 kantor… Hari ketiga semakin gak penting kamar mandi aku foto.. Maklumlah orang “ndeso” yang masuk di salah satu kantor di kota terbesar di Indonesia. Aku semakin kehilangan arah ” day by day”… Semangat semakin luntur. Tapi tetap dalam diriku aku ingin selalu melakukan yang terbaik dimanapun aku berada. Akhirnya aku berusaha mandiri dengan membawa laptop sendiri. Dan akhirnya sampai sekarang pun aku membawa laptop walau berat, aku tetap berusaha (hehehe…lebay..)

Aku jadi ingat dulu pernah awal masuk, karena saking tidak adanya kerjaan, dan mungkin semua dengan urusan diri sendiri. Statusku sebagai pegawai baru, belum bisa diandalkan… Banyak cerita seru dan perhelakan batin yang kian dalam (Wuuuussshh….). Semoga aku menemukan jawabannya…Amin!!

=D

Tinggalkan Balasan

