Persiapan konsinyering ke Cisarua

Sore-sore ini semua orang sdah mulai balik ke rumah masing-masing. Walau ada segelintir orang yang sedang sibuk mengerjakan tugas dan beberapa mungkin mengerjakan yang lain termasuk aku (yang sedang posting)..hehe

Setelah ini, aku mau langsung pulang mempersiapkan semuanya untuk besok “Rapat di suatu kota lain” atau yang lebih keren disebut kosinyering. Konsinyering ini diadakan bila ada rapat besar dan tiap tahun pastinya dilakukan untuk multi rapat. Seharusnya tema rapat ini merupakan pokok dari konsinyering. Namun, pada kenyataannya konsinyering ini, lebih banyak wisata dan karaoke daripada pokoknya itu sendiri… Itu berdasar dari pengalamanku sendiri yang 2 minggu kemarin juga mengikuti kegiatan konsinyering. Kok seperti itu ya? Itu yang ada dalam benakku.

Kadang aku jg berpikir, kenapa harus seperti ini. Membuang lebih banyak biaya atau mungkin karena sistem manajemen yang sudah demikian. Jd jatah konsinyering itu mungkin harus ada, dan itu bila tidak digunakan akan “expired”. Akhirnya jadi tau gimana rasanya bekerja… Ternyata seperti ini…haha

Semoga aku menemukan jawaban dari teka-teki ini.

Mmm… ya sudah lah… barusan saja aku mendapat sekotak kue. Ternyata ada jeruk yang sangat menggiurkan….

DSC00003

Maklum aku lagi puasa hari ini.. nih liat jeruk yang menggiurkan itu…

Sungguh2 enak sepertinya..

Tinggalkan Balasan

