Cisarua’s Journey (Karaoke)

Kemarin tanggal 7 – 8 Agustus kantor lagi ngadain acara konsinyering. Yang katanya sejenis rapat tapi ternyata banyak “nglayap”nya. Tapi aku kaget karena hari itu rapatnya sedikit tegang dan serius tidak seperti biasanya. Perjalanan dari sini ke Cisarua membutuhkan waktu sekitar 3 jam-an, tapi itu sudah ditambah istirahat di Tol. Celingukan di mobil, sempet mau tidur gt, eh diajak ngobrol, jadi ngomongnya kacau, karena abis tidur ditanyain, bingung masih loading… Sebenernya pengen marah karena enak2 mau tidur diajak ngobrol jadi dongkol.hahaha… Tapi lucu juga begitu inget ngomong yang gak jelas dan gak nyambung.

Akhirnya nyampai juga di sebuah gang sempit dengan jalan berbatu. “Uik….beneran nih tinggal di sini? Jangan-jangan kita mau persami (perkemahan sabtu minggu) lagi…”. Trus malamnya jilit malam…hahaha… Itu hanya pikiran gila dari orang aneh. Jalan yang berliku-liku, akhirnya nampak pemandangan indah dari kampung itu. Ternyata benar di dalam sebuah kampung itu ada kebun teh yang luas dan indah.

Sampai juga di villa, yang bernama “Puri A…”, di sana terdiri dari beberapa rumah yang disewakan. Pemandangan yang indah dan udara yang sejuk. Benar-benar suasana yang nyaman, jauh dari peradaban. Setelah itu, kita ishoma (istirahat, sholat, makan), kemudian rapat. Rapat pun dilanjutkan sampai setelah magrib. Akhirnya rapat selesai pukul 20.00 dilanjutkan dengan karaoke..

Ups…karaoke…jujur aja aku seneng banget sama karaoke, karena mengingatkanku sewaktu aku dengan teman-temanku sewaktu kuliah dulu. Sungguh moment2 yang indah dan “ngangenin”.. (Mizz u friends…). Daftar lagu ada ditangan direkturku, waduh ini moment paling menakutkan, karena kalau sudah berada ditangan dia susah untuk pindah tangan… hahaha… Direkturku mulai menyanyi dengan lagu Peter Pan. Hal itu sudah kuduga sebelumnya, karena sebelum ini aku sering diajak karaoke bersama dengan rekan-rekan yang lain di salah satu tempat karaoke keluarga yang terkenal. Saking seringnya aku sampai hafal lagu-lagu apa saja yang direkturku sering nyanyikan. Dan sadisnya lagi, beliau tidak mau bergantian karaoke… Sadis…bener2 sadis..hehe… (Maaf ya Pak…)

Uda gt antara musik dan lirik yang saling balapan. Aku semakin pusing dengan ini. Pasti setelah Peter pan, Chrisye… Dan tebakanku benar… Hmmmm…. aku ingin lari ke hutan dan menyendiri di bawah pohon…hehehe…. Tapi memang, selalu malu untuk mengawali karaoke, dan pastinnya lagi direkturku dengan PD tampil menyanyi. Kebiasaan rekan-rekan yang lain, malu2. Tapi akhirnya seiring berjalannya waktu, banyak di antara rekan-rekan yang menyanyi. Memang mengasyikkan menghabiskan waktu bersama, namun tetap saja ada sesuatu yang mengganjal… Karena lagu yang mereka nyanyikan lagu-lagu jadul yang aku gak tau, mulai dari scorpion, love song, dll. huhuhuhuhuuu… =p Akhirnya karena paksaan dari beberapa rekan terpaksa aku menyanyikan lagu dangdut yang sedikit merakyat. Setelah itu aku melarikan diri duduk sendiri di pinggir kolam renang, sambil mendribbel bola basket. Suasana sedikit lebih enjoy.

Malam itu aku bermain congklak sendiri di pinggir kolam, kadang sambil mendribbel bola basket memutari kolam renang, maklum masa kecil kurang bahagia..haha…

Akhirnya malam meyenangkan itu berakhir.

Terima kasih.

1 Comment

  1. saudari Galuh,

    anda telah terkena pasal 254 mengenai pencemaran nama baik direktur anda, jd anda dihukum dengan bernyanyi tiga lagu (pilih lagu di bawah ini) :
    1. Jujur – Radja
    2. Nuansa Bening
    3. Kisah Seorang Pramuria
    4. Lagu2 Jadul lain
    😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s