Meningkatkan skill..? Apa?!?

Sore-sore kemaren karena kita semua lagi blank, entah kenapa aku dan rekan-rekan “O’on” dalam waktu yang bersamaan. Itu pun terlihat, kita yang sibuk dengan masing-masing kegiatan. Semuanya berkonsentrasi… Sampai suatu ketika ada seorang senior yang dengan bangga memamerkan surat keputusan bahwa beliau akan ditambah masa kerjanya. Seneng bukan kepalang. Beliau sambil membawa kertas itu kemana-mana, sampailah di cubicle kita, dan secara tidak sengaja kita sama-sama menghindarinya, tapi ini tidak sengaja… Yang aku sibuk dengan laporanku yang harus kuselesaikan dan sibuk minta file ke rekan yang di seberang, trus rekanku yang lain ke pantry ambil minum, dan satunya gak sengaja sibuk telp.

“Eh anak-anak, lagi sibuk apa?” tanya beliau…

Kita sama-sama ngeloyor dan satu orang sibuk telp. Akhirnya beliau tidak jadi berbangga dengan kita..hehehe….

Aku yang pada akhirnya sadar “Bapak itu ngapain yah ke cubicle kita?” …oooo…Ups beliau kan pengen berbangga dengan kita?!?! haha

Dan setelah kembali ke sarang masing-masing, untuk mencairkan suasana yang demikian anehnya dengan ke o’onan masing2. Aku menanyakan game online yang sedang aku gandrungi.

“Mas, gimana sih cara meningkatkan skill kita?” tanyaku polos.

“Skill apa? Yang mana?” balik nanya.

“Idih, tumben keren banget omongannya? Skill apaan?” tanya rekanku yang lain.

Aku yang malu karena pengen mencairkan suasana jadi terkesan sok keren….”Wuussssss”…

Maksudku meningkatkan skill game online…?!? hehehe

Bodohnyaaaa…….hahahaha

1 Comment

Tinggalkan Balasan

