Istiqomah Menjalani Kedisiplinan….

Pagi ini, aku sudah sampai di kantor, seperti biasa celingak-celinguk. Kantor masih panas karena AC baru menyala. Aku disapa dengan teman sekerjaku yang datang lebih pagi, karena bus jemputan yang memang datangnya lebih pagi.

Ini hari menuju remunerasi, semua karyawan diwajibkan untuk disiplin dalam waktu kerja, meskipun di kantor tidak kerja atau hanya tidur, namun harus masuk waktu jam kerja…. Hmmmmph….Semoga ini akan bertahan lama. Karena sering kali, kebijakan baik tidak bertahan lama. Aku senang menyambut kebijakan baru itu, aku berharapan baik di sini. Semoga akupun bertahan. Jadi pagi ini aku langsung tanda tangan absen masuk di depan atasanku. Kemudian tanda tangan itu diambil oleh Direkturku jam 09.00, untuk absen pulang dikeluarkan nanti jam 16.00. Aku senang dengan kebijakan baru yang lebih tegas. Sudah seharusnya menindak tegas semua karyawan yang seenaknya, seperti itu. Jadi hari ini diawali dengan semangat….! Sudah mulai banyak karyawan yang datang, dan hanya beberapa yang terlambat, atau mungkin bolos.

Namun hari ini aku berpikiran positif terhadap rencana ini. Semoga kita tetap istiqomah menjalani ini semua…. Amin.

1 Comment

  1. mantappp……harus begitu…….sebenarnya pekerjaan itu banyak……tergantung kreatifitas & keikhlasan………..
    bayangiin negara segini luasnya dari sabang sampai merauke dari miangas sampai pulau rote………….semua kekayaan alam tersedia……masak masih bingung mau kerja apa………….duuuh gusti bangsa ini terlampau terlena dengan segala anugrah yang tiada tara telah engkau limpahkan……..hingga kebingungan mau kerjain apa………..:)

Tinggalkan Balasan

