Apa cita”ku ya?

Semakin lama di sini, aku semakin mengenal berbagai karakter orang di sini, aku bisa berkomunikasi, berkawan dengan mereka dengan baik, karena aku sendiri tidak terlalu suka melibatkan diri ke orang lain memang tidak ada yang perlu diomongkan. Karena aku ingin lepas dari ini. Perasaan yang bimbang, perasaanku kacau, dan tidak jelas apa yang harus lakukan, bahkan bila ditanya lagi apa tujuanku ke depannya? Aku sudah bingung menjawabnya dan takut hidupku tidak ada tujuan. Tujuanku semakin menjauh dariku, lalu apa yang bisa aku lakukan. Aku mulai tidak PD dan tidak semangat. Aku ingin semangatku kembali, perasaan seperti ini hilang. Aku hanya ingin bersih dari semua ini.

Aku tau cita2ku kemaren, tapi aku kecewa tidak mencapainya. Lalu aku harus bagaimana? Sudah cukup lama aku menyimpang tapi tidak ada yang bisa aku lakukan. Aku tidak ketika semua orang bilang bahwa aku sudah cukup baik di sini. Namun, apa mereka yang telah bilang seperti itu bertanggung jawab atas itu semua? Apa mereka bertanggung jawab atas semua perasaanku yang tidak enak ini, bukan saat ini saja bahkan seumur hidupku. Aku sungguh kecewa pada diriku yang terlalu lemah menghadapi cobaan ini. Aku ingin tetap kuat seperti dulu.Ya Allah semoga aku kuat menghadapi kebimbangan ini…Amin ….=D

Uda kudiskusikan sama seseorang, tapi seseorang itu juga gak bisa memberiku masukan. Dia enjoy w/ his life, terus?? Selingkuh ajah….wakakakak… (Gak kok ini, cuma berani ngomong doang!) Lha gak nyaman, diajak ngobrol gak ngerti, gak nyambung, sering sibuk (ato sok sibuk), suka ngeluh juga klo aku lagi curhat, Nah lho, terus kalo ada org yang lebih ngerti’in aku jgn dibilang aku selingkuh ya!

Karena itu aku diam dan membatasi dengan lingkungan yang ada saat ini. Aku ingin tetap semangat seperti waktu aku tau cita2ku.

Sekarang masalahnya apa cita2ku ya? Ada yang bisa kasi masukan?

Tinggalkan Balasan

