Terima kasih Cinta \^o^/

Kemaren, saat aku sudah mulai jenuh dengan semua hal yang aku hadapi. Karena aku merasa tidak ada yang mengerti aku, tidak sejalan dengan aku…

Seseorang bilang bila aku harus sabar. Tapi aku juga sudah berusaha sabar (berarti aku tidak sabar). Dia bilang bahwa rejeki ada yang ngatur. Tapi aku juga sudah tau hal itu, tapi sama saja klo kita tidak berusaha jg gak ada rejeki. Dia bilang lagi selain itu harus diimbangi ikhtiar. Tapi aku juga tau, aku sudah berbagai macam cara aku lakukan.

Trus apalagi, saat yang paling membuat aku sedih adalah saat aku mengingat ketidakmampuanku menerima dengan flexibel kondisi yg ada. Di otakku berbelit-belit dan kata orang aku org yang idealis. Kasian bener emg org idealis contohnya aku sendiri. Tapi, untungnya aku tidak terlalu pusing dengan apa kata orang, aku berusaha tidak terlalu dalam mengenal orang, karena itu mungkin akan menimbulkan kontra dengan org apabila memiliki pandangan yang berbeda. Orang idealis harus menjaga hubungan dengan orang lain, karena kadang pikirannya berbeda dengan org. Pokoknya susah menjaga friksi dengan org. Contohnya aku jarang terjadi friksi dengan orang lain. Tapi sering terjadi antara aku dengan someone specialku….hahaha…..kalo dengan someone specialku itu

Semua uneg2 aku keluarkan, saking aku suntuknya. Ngempet dongkol itu, alhasil jadi gak jelas….!@##@!$!@#$!@$%^*

Dia bilang kalo aku sedih dan stress dia juga merasakan hal yang sama, ketika mendengar segala keluh kesahku dia dengan sabar mendengarku. Aku jadi merasa bersalah karena menyebarkan energi negatif ke dia. Tapi kalo bukan ke dia sapa lagi??? hehehee =D

Dia bilang bila perlu aku tidak usah bekerja, di rumah….Huuuffff…..gak mau lah ntar bosen juga di rumah.

Ya step pertama menjalani apa yang ada dulu, sampai waktunya tiba waktunya. Step selanjutnya who knows….

Semangat melewati step pertamaku….=D

—Thanks for someone special—

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s