Usaha keras kemarin tak berarti?

Lusa kemaren aku bener2 limbung, karena tidak ada pekerjaan sama sekali…. Aku pun sudah menanyakan apakah aku besok ke Serpong, tapi tak ada tanggapan. Alhasil aku main2 sendiri….hahaha…ngenet, pesbukan, tiap hari…online…online….online…online….
Setelah beberapa hari aku sibuk dengan online, akhirnya aku dapat juga suatu job, disuruh menghitung koil pendingin untuk bioetanol….Wuih senengnya…. dan apalagi katanya akan ada tambahan uang saku (padahal tanpa ditambah aku dengan senang hati membantunya!!! karena itu memang aku suka). Hari itu aku sibuk dengan mendisain koil… Tapi memang literaturnya ketinggalan semua di kost. Jadi aku menyelesaikan formula dan konsepnya. Baru setelah di koat aku akan mengisi parameter dari literatur….
Senengnya bukan main, aku berusaha semampuku. Aku merasa senang dengan pekerjaan seperti itu, seperti tertantang… Akupun pulang agak cepet kemaren, demi menyelesaikan tugas itu. Aku berharap suatu saat aku bisa dianggap berkualitas di bidang desain seperti itu. Aku pun mulai mengerjakan mulai pulang kerja jam 16.30 sampai malam jam 20.30. Aku senang akhirnya pekerjaan desainku selesai, seperti yang aku harapkan. Ada kebanggaan yang aku dapat, dan nanti desain ini akan direalisasikan. Gimana gak senang??
Aku berharap besok segera datang?
Tapi, setelah pagi aku nongkrong di cubicle ku, aku berharap hasilku itu ditanyakan? Aku sesuai waktu karena deadlinenya hari ini. Aku sudah santai sekali…. Tapi beberapa jam setelah itu, hasilku itu tidak ditanyakan, akhirnya aku sendiri yg inisiatif memberikan hasilku pada seniorku, dengan terburu2 beliau bilang bahwa desainku itu mungkin terlalu detail, dan beliau tidak butuh yang terlalu detail. Aku sudah berjuang. Sekarang kerjaanku yang kemaren sudah menjadi useless dan aku jobless lagi…hahaha

1 Comment

Tinggalkan Balasan

