Menjadi orang Apatis di kantor

Pusing melanda…hehe…. Apa gara2 aku puasa ya? Wah jadi gak ikhlas nih puasanya. Ini tadi di kantor tidak bekerja sama sekali, ingin memulai bekerja, tapi komputer aja gak ada… Kantor yang aneh, aku pun hijrah dari satu tempat ke tempat yang lain. Hahaha… Hidup nomaden di kantor. Pernah suatu ketika, aku muter2 gak jelas dan capek banget, cuma mw pinjam2 komputer….Huuufff…..

Capek deh nih kantor mau ngetik susah, mau ngprint susah…Hmmm Semoga aku selalu diberi kesabaran. Aku pun semakin lama semakin sadar akan realita yang aku hadapi, bahwa aku sudah amat jauh dengan cita2ku. Sakit rasanya bila aku mengingat diriku, setahun yang lalu, yang dengan penuh semangat ingin mengubah dunia. Apalah arti cita2 bagiku sekarang. Karena sudah tertutup semua hal yang ingin kucapai. Tapi ada satu hal ingin kucapai, sebelumaku menutup mata, jangan sampai aku kedahuluan….hahaha

Aku pun semakin apatis dengan keadaanku yang seperti ini, aku hanya diam. Bila baik aku terima bila buruk aku tinggalkan, tapi aku merasa kosong di sini. Tak ada motivasi untuk berkarya yang terbaik. Pernah aku merasa ingin selalu belajar dengan giat di sini. Namun, sejalan dengan waktu aku pun mulai runtuh. Aku ingin kemabli seperti saat aku baru masuk di sini, berfikir bahwa apapun yang aku kerja pasti berguna. Namun, sekarang aku mulai males belajar yang baru. Aku pikir kenapa aku susah2 untuk itu, kenapa aku harus rajin?

Dulu memang aku semangat sekali, karena aku yakin aku dapat raih cita2ku. Tapi sekarang apa mungkin? Hmmm….Harus mencari energi baru dalam diriku, aku tetap ingin jadi Profesional Engineer…Amin……

1 Comment

  1. iya sih, banyak yg harus di hadapi kalo kerja di jkt
    – eksistensi fading out
    – intrik antar staff
    – kerja keras ndak dihargai, dll
    sabar aja wir,…
    kalo kesabaran sudah habis baru bertindak! (manas-manasi :d) hehehe

Tinggalkan Balasan

