Di Sini Setahun Kemarin

Surprise…Pegawai baru datang di kantor dan tak terasa aku sudah SETAHUN di kantor. Wew, tak terasa bukan?!? Aku yang tahun lalu sebagai fresh graduate, sekarang sudah menjadi lebih senior setahun…hehehe….jabatan yang lumayan keren di kantor.

Wew, pagi2….Aku masuk ruangan kantor yang sepi. Padahal aku uda telat 3 menit yang lalu, tapi kantor masih sepi. Hanya beberapa pegawai, dan aku tidak mengenal mereka, ternyata mereka pegawai baru. Wow, fresh2….. segerrrr deh masuk kantor ada yang bisa dilihat,  aku bukan seorang “player”, tapi aku cuma seneng aja yang seumuran di kantor.

Hmmmmm…….. agenda untuk minggu2 ini adalah rapat. Palingan aku cuma bengong, ngliatin orang2 berkoar2 gak jelas. Gue kan apatis…. Kenapa apatis?? Karena ada yg terlalu vokal di sini. Aku mau jadi “agen of change” dan “break the rules”… Wish me luck!!

Gue uda terserah lah, asal gue gak disenggol gue akan diam seribu bahasa di sini. Tapi klo ada yg sampai otak-atik gue. Gue gak segan2 untuk ” break the rules”. Sekarang, alhamdulillah gue uda sedikit bisa menerima apa yg terjadi di birokrasi. Alhamdulillah juga gue gak pernah ikutan nikmatin yang bukan hak gue. Alhamdulillah, semuanya halal yang gue makan. (Ups kok jd gue???? Padahal katrok!) Dan sekarang gue cenderung diem. Selagi itu nyaman buat gue.

Pagi2 ada rapat, ada undangan rapat. Gue langsung ketawa ngakak, lha kok nama gue ada embel2 Bapak Galuh??? hahahaha

Hari ini gue uda setahun, ternyata masih ada yang belum bisa bedain gue cow or cew…. Hehehe…..

Gue cew.

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s