Merubah status single menjadi double

Huuuuff….Aku benar2 terperangkap di sini. Udah completely gak bisa keluar dari sini. Alhamdulillah sekarang aku uda married…. Wow bayangin coba uda married masih 23 th, too young, but it’s a very wonderful journey of my life. Skr, aku tinggal bersama sang suami di daerah kebayoran lama. Masih ngekost, yang penting happy….hehehehe

Impianku yang belum terwujud:

1. pindah kerja

2. kembali ke jawa timur

3. menikah

Hanya menikah yang sudah aku jalani…. Ternyata kehidupan single dengan double itu berbeda, sekarang uda gak bisa lg telat makan, uda gak bisa lagi bebas menguasai kasur (Amit2 deh tingkahku klo tidur!), Pernah suami komplain gara2 tidurku yang gak karuan, akhirnya difoto dan dipajang sebagai pengingatku klo tidurku bertingkah…. Huhuhuuhuu…..

Tapi untungnya, setiap dua minggu sang suami mengais rejeki di perantauan. Alhasil aku sendiri di rumah….Wakakakak…bebas, tapi kadang juga rindu akan sosok yang biasanya ada bersamaku.

Untungnya sang suami bekerja hanya 2 minggu-2 minggu, jadi saat 2 minggu libur, dia bisa melakukan apapun yang dia suka…dan selama dia bekerja, aku bisa bermain2 bersama teman2..hehehe

Tapi emang indah seperti itu, jd gak gampang bosen….hehehe

Alhamdulillah, statusku yang double tidak menggangguku, dan aku tetap bisa bekerja atas ijin suami….

Hanya saja aku tetap ingin mewujudkan cita2ku. Terlalu sakit saat aku memikirkan cita2ku itu. Sang suami juga mendukungku 100%, aku blm beruntung mencari pekerjaan lain.

Malam kemaren aku berkeluh kesah, dan dia sangat marah karena aku terlibat dengan hal2 yang buruk, walo aku gak makan sesuap pun, tapi aku yg mengurusi itu sekarang.Tapi aku sekarang uda capek kerja di kantor yg berantakan dan status “married” yang susah mencari kerja.

Adakah pekerjaan yang menerima pegawai dengan status menikah????

Somebody help me please, to get out from this….

-cheers-

2 Comments

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s