Ketinggalan mobil mau ke plant

Maap ye, gw uda lama gak posting sebab kesibukan gw yang uda bertambah, selain wanita karir gw juga seorg istri…. Doakan ya biarkan cepet jd seorg ibu…hehehehehe

Gw, disibukin dengan urusan gasifikasi, gas cleaning, biodiesel, destilasi steam vakum, dan administrasi bodong…hahaha. Gile apa ya gue ini, semuanya adalah hal yang berbeda mungkin untuk gasifikasi dan gas cleaning nyambunglah kan satu topik, lha yang lainnya berlainan. Otak gw pusing gerah bgt dikantor. Gw berandai2 kapan yak bisa go out from here?!?!?

Senior gw yang suka cuci tangan di atas, gw cuma bisa megap megap ngeliatin beliau, sambil dongkol hati. Ck…ck…ck….ini kan bukan kerjaan gw. di samping itu gaji kita sama, walopun uda teler uda benjol babak belur ngerjain tugas loe tetep digaji sama….ooooo What d’**** this office?!?!?

Awal bulan kemaren berjalan begitu indah dan tenangnya, karena gw lg banyak2 perjalanan dinas ato singkatnya perjalanan wisata. hehehe…..Jgn salahin gw dunks klo kerja cuma jalan2, itu emg realita di sini. Gw ke Cirebon untuk ngeliat plant, catet ya itu tujuan utama dari perjalanan dinasku sekaligus diskusi mengenai plant itu. Gw yakin pasti bakalan bingung dg diskusi yg gak jelas itu, org plantnya juga gak jelas. Gw pergi dengan hati riang, suami gw dengan sedikit berat bilang “udah lah ngapain di sana paling juga main2 doank”. “Apa?!? Gak yg ini aku mau serius perjalanan dinas dan diskusi yang super duper keren setelah kunjungan plant”. Jawabku tegas tanpa terputus satu napas pun!!!

Suami gw ngelirik, gak yakin gt. Aaah…sial! Gw uda bertekad bulat.

Semua keperluan dinas uda gw bawa, buku, alat tulis, tentu saja baju. Gw liat jadwal dengan tamat, gw sampe apal. Sehabis makan ada tenggat waktu setengah jam, gw balik ke kamar dengan partner gw untuk nyantai, sholat, dll. Saat jam 2 kurang lima belas menit, gw & partner turun, karena sesuai jadwal jam 2 berangkat ke plant.

Gw, nunggu lama di lobby, sempet foto2 juga bersama partner. Gile kali ye..?? Gw lama nungguin, sampe akhirnya gw curiga lobby yang begitu sepi.

Gw telp salah satu temen, ternyata uda berangkat. Kata temen gw yang edan ngetawain gw ketinggalan “Iya, sama mobil lainnya, kaya’nya.””Kaya’nya????” wiiiidiiiiih gak enak bgt dengernya, “kaya’nya” itu uda bad news deeeeeeeeh….

Akhirnya beneran gw & partner ketinggalan mobil. Gw yang dilempar2 sama anggota mobil lain akhirnya tidak terangkut dengan baik. Gw bayangin pasti mrk langsung kaget gw gak ada di dalam mobil mrk.

Partner gw ngambek terus, gw berusaha cool…. Dalam hati gw ” bener kata suami gw”…huhuhuhuhuhuuuu

“Uda kalian istirahat aja di kamar hotel sampai kita pulang”. Itu kata terakhir dari senior gw.

Tapi gw & partner berusaha santai dan akhirnya kita belanja di Trusmi, daerah batik yang terkenal terletak di Plered – Cirebon…

Huahahahaha….. Cool men……

3 Comments

Tinggalkan Balasan

