Curhatan Orang Stress di Siang Bolong

Gw dalam masa penyembuhan (emg gila apa ya???). Gw lg bingung apa yg harus gw lakukan? Gw gak punya banyak temen buat curhat? Temen gw siii buaaaanyaak gt loh, tapi yg buat curhat gw gak bisa? Gw uda pengen resign nih, tapi gw sabar2in gw ikhlas2in ni hati masih aja gedheg….

Gw bingung nyari jalan keluarnya, apa yang gw pilih? resign dulu, nyari kerja dulu, ato resign trus s2 ato resign trus nyari kerja lagi? gw gak punya gambaran jalan hidup ke depannya. Gw merasa hampa? Gw berusaha ikhlas…. Nyari kerja tuh bukan pekerjaan gampang. Apalg gw uda merit. Huuuuffffftttttt……………….

Somebody bantuin gw ya?kasi masukan deh gw kudu gmn?

^^

Tinggalkan Balasan

