Semburan maut org sarap

Siang td gw lagi makan siang ma temen2 gw. Tumben2an kita makan di luar kantin kantor tepatnya di seberang kantor yang notabene lumayanlah harganya bagi kita hanya para staf. Bagi gw klo makan di luar kantor seberang jalan gt, gw gak sanggup, emg harganya agak tinggi dari kantin. Kita biasanya tiap Jumat tuh ritual makan ke sono. Maklumlah mampunya seminggu sekali ritual ke sono. Huehehehe…..

Sekarang saking ada temen gw yg ngidam ke sono, gw &temen2 lain akhirnya pergi ke sono. Karena gw adalah warga negara yang taat hukum, gw jalan lewat jembatan penyeberangan. Gw sempet liat tuh ya, ada org yang kumuh gt, agak gedhe, kaya ibu2 gt (emg ibu2 itu badannya gedhe ya??hahaha), dia tengkurap gt, sambil ngeluh2 gak jelas….”bla….bla….”, ngomong2 sendiri.

Emg agak gangguan kali ye? pikir gw.  Setalah nglewatin tuh org, ternyata temen2 gw bilang, katanya dia emg org sarap suka ngejar org, pernah juga nglemparin ee’ ke temen gw, jiiiaaaah jorok bgt. Jd critanya pas org itu ee’, temen gw gak sengaja mergokin dia, salah dia sendiri ee’ sembarangan, maklumlah org sarap, dia lgs lempar ee’nya ke temen gw….Bussyeeet deh…..

Gw gak kepikiran ya segitunya gilanya….

Akhirnya gw&temen2 gw balik ke kantor, lewat jalan yg sama yaitu lewat jembatan penyebrangan. Ada juga temen gw juga naik bajaj, tapi sebagian besar lewat jembatan. Gw gak mikir klo sampe dia marah. Gw&tmn2 lain nyantai2 aja lewat situ.

Sampai akhirnya dia minta ke mas-mas yg lewat situ “mas,minta seribu!” bentak orang sarap itu.

Batin gw ” gila ya org sarap tau duit?”….”tau uang seribu lagi”…..lha klo org sarap gw kasi lima ratus bilang itu uang seribu itu baru bener sarap….hahahahaha

Eeeee, akhirnya dia marah2 krn si mas2 itu ngloyor ketakutan (soalnya org gila itu setengah maksa juga kan takut…coba minta baik2 sambil senyum manis??), pas waktu kita lewat depan dia. Akhirnya keluarlah muncratan dari mulutnya….Cuih…Cuih…..Cuih…..

“Gila manteb bgt semprotannya!!!!” Gw uda lari duluan, secara emg gw takut juga. Tmn gw kena tuh muncratannya….Hiiiiihh…..gw sempet liat sekilas, temen gw berani nglawan tuh org sarap, temen gw mau nimpuk orang sarap tuh pake botol plastik bekas air mineral….

Terus orgnya ngluarin sesuatu dari balik badannya. Gila batin gw…. Dia ngeluarin sebongkah batu segedhe kepalan tangan, sontak akhirnya lari2 deeeeehh….. Tmn gw gak jadi nimpuk dia…..

Bener-bener yaaa…..org sarap, jgn dilawan….klo minta seribu kasi aja daripada dimuncratin ludahnya ato ditimpuk batu…hahahaha

Tinggalkan Balasan

