H-1 Mudik Suasana Kantor Tidak Kondusif

Asiik…asik… aku besok mulai mudik. Begitu pula dengan teman2 yg lain, malah suda ada yang hari ini. Gembiraaa sangaadh….=D

Kumat 4L4Y’nya… Hari ini uda gak konsen buat kerja, tapi emg sih sebenarnya juga gak kerja ngapa2in..hehehe…. Biasa Departemen selalu begitu tidak ada deadline, kecuali ada proyek di luar. Tapi itu pun jarang banget. Emg aku sendiri sadar, sebenarnya ngapain aja selama ini? Aku sudah berada di comfort zone yang gak bisa lg lepas. Tapi aku berusaha untuk selalu belajar terus, meskipun sekarang aku sudah tidak mau sekolah lagi. Aku takut banyak hal yang aku kecewakan nantinya. Aku tidak akan mau sekolah lg kalo aku tidak keluar dari sini. Hehehe…. Aku tidak mau terikat ‘kontrak’.

Tapi kantor ini benar2 comfort bagi org2 tertentu yang memang mrk menginginkan comfort zone. H-1 mudik ini benar2 tenang, suasana mendukung untuk internetan sampai pulang kantor. Dan berikut hal-hal yang aku lakukan dari pagi – sore:

07.30 – 10.12 Fesbuk, komen2 ke status teman, komen foto, surfing data sampai temannya teman, cari wallpaper westlife dan the beatles.. Wiiidiiiiih….kurang kerjaan…

10.12 – 10.25 Persiapan mau ke bank, tuker uang buat angpao sodara2.

10.25 – 11.29 Melakukan transfer uang honor ke beberapa orang, pencairan cek, pengambilan uang tunai, cek saldo, cek uang masuk.

11.29 – 12.26 Persiapan menuju sabang untuk makan siang, pembagian honor, menunggu tanda tangan honor deputi.

11.26 – 13.30 Makan siang rujak cingur, beli amplop buat angpao, beli mp3 michael buble.

13.30 – 14.57 Browsing hal2 gak penting, game online, fesbuk, dan nulis blog.

Dilihat dari susunan acara, hari ini memang gak bekerja sama sekali…Hahahaha….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s