Gemini = Safe Player

Banyak yang bilang gue ini plin plan or bingung. Padahal gue ini orang yang paling cuek dan gak milih2 temen. Alhamdulillaaah banget gue punya sifat seperti ini. Dan gue paling seneng dengan sifat kecuekan terhadap hal2 yang gak penting buat hidup gue, maksudnya gue gak terlalu mikirin gosip2 apapun itu bentuknya. Gue kadang cuma tau beritanya aja, tapi gue cenderung diam dan kadang gak mau tau lanjutannya. Jadi beruntung banget gue punya sifat ini. Dulu pernah ya, waktu kuliah gue sempet dijauhi sama temen2 gue gara2 salah satu temen gue bermasalah sama beberapa orang di kampus dan akhirnya dia gak punya temen, gue lah yang mau berteman ma dia. Tapi gue kena imbasnya, alhaamdulillah juga sobat2 gue ngerti. Nah, sifat gue ini ternyata mungkin karena gue berbintang gemini. Gue bisa gampang berteman dengan orang, tapi dengan catatan bukan berarti gue cerita segala hal, karena kadang gue pilih2 juga. Safe player.

ImageDi kantor ini, banyak sekali2 berita2 miring. Gue sampai2 males dengerin, beberapa juga terbagi menjadi beberapa cluster. Nah, gue?? Gak punya cluster. Jadinya gue ini netral sekaliii. Di kantor paling cuma ada satu yang gue bisa cerita segala hal. Ya yang lainnya gue dengerin orang lain aja. Kalau ada konflik di kantor, gue paling yang cuma lihat dan dengerin aja, cinta damai laah. Terus kalau ada gosip gue gak pengen tau, selama itu tidak menyangkut gue. Akhirnya jadilah begini gue, apa adanya, orang hanya tau yang terlihat aja dari gue tanpa tau gimana2nya gue. Deket sama orang sih untuk beberapa hal tertentu, tapi kadang gue sendiri merasa gak deket sama mereka. Yaaah begitulaaah!

Karaokean hayuuuk, nonton film hayuuuks, makan dimana aja hayuuuks, sama sapa aja hayuuuks. Begitu lah.

Dan hari ini gue karaoke dengan temen2 kantor sodara…hahaha Tapi gak bisa all out gitu, ya karena faktor kedekatan. Kalo temen2 kuliah uda cuek bebek laah.

Begitulaaah cerita singkat dari orang plin plan tak tentu arah. A ikut B ikut…

Ini beberapa info mengenai diri gue sendiri:

Modality: Mutable
Element: Air
Ruler: Mercury
Season: Spring
3rd Sign of Zodiac

Metal: Mercury
Stone: Agate
Color: Yellow
Anatomy:
 Hands and arms; lungs.

Keywords: talkative, mental, adaptable, flexible, changeable, responsive, sociable, superficial

diambil dari sini. Kok bisa persis banget ya ma gue. Hahaha…

Btw, mau cuap sedikit soal ayaah yang soooooouuuu sweeeeeet….

Jadi ceritanya, pulang dari kantor. Ayah mampir ke Gandaria City beli mainan buat si lil boy. Mainan mobil remote kontrol sodara2….Ya Ampuuun, ngupil aja belum bisa apalagi gerak2in mobil2an remote kontrol? Dan akhirnya yang main ayahnya sodara2…Kalau ditanya “Lho itu kan mainan buat adek? ya kasi’in adek laaah buat mainan.”

“Jangan lah nanti bisa dibanting2.”

“Nah, terus buat apa beli???” Kata gue.

“Dulu kan ayah pengen, tapi gak punya uang buat beli.”

Tragiiis dan akhirnya gue kasihan liat ayah. Ya sudahlah biarin mainan mobil remote kontrol sendiri, dan anak gue yang ngejar2 tuh mobil. (*kasihan si adek lil boy, kecapekan jerit2&ngejar si mobil). Hahahaha…

Terus gak lama setelah puas main mobil, si ayah ke kamar dan langsung memakaikan sesuatu di tangan gue….

Ouuuuuu Soooouuu Swwweeeet Aiyaaaah… Haduuu jadi ai lap you deeeh.

ImageImage

Diameter jamnya kecil 25 mm, dari plastik sih. tapi keren kok. Water-resistant 30 Meters / 100 feet. Gue cari2 akhirnya ketemu tipenya. Tipe dari jam tangan ini Metallic Dune LK258G. Di Jakarta ada di counter Swatch Gandaria City, Senayan City, dan Plaza Indonesia. Cek harga  di sini, sini. Fyi, Swatch di Senayan city dan Plaza Indonesia lebih lengkap.

Aduuuh kok tangan jadi berat sebelah ya?? Sesuatuuu khaaan? aha aha aha…. ketawa malu2. (*Maklum seneng banget dapat hadiah dari aiyah!)

2 Comments

  1. Sama dong aku juga gemini, toss!! hehehe..
    Soal plin-plan aku setuju deh, lebih tepatnya sih mudah berubah-ubah pikiran karena dalam segala hal memikirkan berbagai banyak faktor dan dari berbagai sisi…
    Soal ga pilih2 temen tapi pilih2 sahabat alias “tong sampah”, juga sama…
    Tapi soal karoke, mahap yah kita ga sepakattt.. suarakyu ga oke kayak kamu sih😉
    Sisi lain gemini yang dominan adalah cerewetttnya minta ampun.. kalo yang ini sih korban utamaku ya suamiku haha…

    PS: mas R so sweet banget sih…, suamiku ga pernah ngasih2 kejutan gitu, kalo mau beli2in pasti diajak pergi bareng and suruh milih sendiri. ga romantis beud yak!😛

    • Hehe klo cerewet sometimes lah, gak sampe yang bikin aiyah males. Karena suamiku tuh paling anti sama cew bawel, karena itulah mau sama eke. Tapi kalau ada sesuatu yang gak beres lgs bawelnya keluar. Haha itu aja suamiku uda langsung ngecap aku bawel..hehe
      Iya bener bgt, sangat selektif dengan tong sampah! Kalau temen mah semuanya temen.

      Waduuuw, gmn sih mas bay kok lgs to the point gitu kalo ngasih kado? Mungkin takutnya kamu yang gak cocok kali ya bu, kamu kan susah cocok sama apapun…wakakakak

Tinggalkan Balasan

