Hal tergila yg pernah dilakukan

Lama tdk menulis di blog, karena penulis sedang menyibukkan diri..hehe..(sok sibuk!) Tapi memang beberapa hari ini entah saya yang beneran sibuk atau karena sok sibuk?

Bulan lalu saya kembali ke kampung halaman, mengisi waktu libur kecepit tanggal 15 Mei yg lalu. Perasaan yang selalu sama saat kembali ke kampung halaman adalah ingin selalu kembali berada di kota itu, melihatnya berkembang, dan menikmati slow pace yang ada.

Pembukaan yang gak nyambung dengan judulnya. Beberapa hari ini sibuk mengurusi admission university, sekaligus visa, paspor, dan printilannya yang sangat mbulet. Hehe.. Sampai beberapa kali bertanya ke teman2 seangkatan dan teman yang sudah masuk kuliah. Mungkin mereka bosen saya tanyai terus menerus… Yah, daripada bingung.. tapii jadinya banyak bertanya sesat di jalan… hehehe… Nanti saya akan coba posting hal2 apa saja yang perlu disiapkan untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri. (Gak janji ya.. hehe)

Salah satu hal tergila di tahun 2015 ini adalah akan berangkat sekolah ke negeri antah berantah.. Huhuhu… Kalau banyak yang mengira saya seneng itu salah, ini antara terpaksa dan impian yang akhirnya membuat hal ini terasa berat juga ringan.. (Bingung kan? Samaa…. saya juga). Intinya sekolah krn terpaksa keadaan dan juga impian di masa depan (Halaah!).

Beberapa hari ini bermimpi hal2 yang aneh berkaitan dg sekolah, seperti gak selesai ngerjain tugas, gak bisa ngerjain test, nyasar di jalan, hidup sendiri dan menerungi nasib, yang pasti kangen sama keluarga tersayang, dan lain-lain sampe capek. Semua mimpi itu tampak riil, ini yang kadang bikin saya ngos2an pas bangun. Capek rasanya mimpi seperti itu. Belum mengalami tapi sudah berfantasi..Hehehe

Sekarang sudah sekitar 2 bulan lagi saya berangkat. Perasaan stress kerap melanda.. (Yaelaaah…>.<) Kayanya ini adalah the craziest thing I’ve ever done this year.

Meninggalkan semua kenyamanan yang telah dibangun untuk sebuah impian, itu rasanya excited sekaligus worried.

Menyenangkan karena akan mengalami hal baru di tempat yang baru. Khawatir akan semua hal yang tertinggal di sini, takut tidak berhasil, takut tidak bisa bergaul, takut tdk mendapat tempat di sana.

Semoga saja saya mampu bertahan, rasanya cukup mampu (inshallah)..Wish me luck..

Sebagai pengingat, hal2 gila yang pernah saya lakukan:

tahun 2007 :

  • pulang-pergi sby gresik hampir setiap hari bareng vivi (partnerku sayang..).
  • pulang kampung halaman naik motor beramai2 dengan teman2.

tahun 2008 :

  • melamar bekerja mungkin hingga 30 an kali.. (mungkin ya.. lupa juga). Tapi sempet bolak balik jakarta-malang/surabaya. Pengalaman pertama kali naik pesawat

tahun 2009 :

  • Pindah ke jakarta untuk bekerja (saat itu sudah merasa seperti hal tergila yang dilakukan). Bayangkan saya anak kampung ke megapolitan Jakarta!
  • Pertama kali ke luar negeri, ke Singapura dan Cina. Uda berasa seperti orang kece se-Nusantara. Hehehe…

tahun 2010 :

  • Menikah (antara yakin dan gak yakin).

tahun 2011 :

  • Punya anak, pleasee operasi sesar dunks… Hehe… (Bener2 gila sakitnya, tapi double gila bahagianya punya anak).

tahun 2012 :

tahun 2013 :

  • Terlantar berdua di Jerman dengan temen kantor beemurti.. Hehehe.. Bener2 gila, ngomong Jerman gak bisa sama sekali. Bahasa Inggrisku juga acak kadut. Ditambah lagi, orang di sana diajak ngomong Inggris juga gak ngerti. Bisa pulang dengan selamat itu suatu berkah tak terkira.

tahun 2014 :

tahun 2015 :

  • Ikutan tes IELTS 2 kali… hehehe (Sebelumnya uda pernah nyoba 2 kali (1 kali akhir th 2013, 1 kali akhir th 2014)… sampai akhirnya tahun 2015 ini dapat pas bgt sama min. requirement-nya dari universitas..)
  • Sekolah ke luar angkasa… >.<

What’s next???? Let see..

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s